Parade Buku Royal Wedding

Posted on April 24, 2011 by

1



Menjelang pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, kemeriahan juga terasa di toko-toko buku Inggris. Mereka memberi ruang khusus buku, komik, dan pernak-pernik memorabilia Royal Wedding di etalase.

Seperti apa kemeriahan itu, berikut ini beberapa foto dari koresponden bukunya di Inggris, Nina WK:

copyright bukunya - Nina WK

Etalase di salah satu jaringan toko buku Waterstones

copyright bukunya - Nina WK

Sajian utama Waterstones berupa buku biografi Kate Middleton, antara lain Kate; Kate Middleton Princess in Waiting karangan Claudia Joseph yang sejauh ini dinilai biografi calon ratu Inggris yang terbaik. Simak ulasan soal maraknya biografi Kate Middleton di Geliat Biografi Kate Middleton.

Di etalase ini terlihat juga buku-buku perjalanan cinta William-Kate dan komik tentang mereka. Juga ada buku yang mengulas pernikahan keluarga kerajaan Inggris.

copyright bukunya - Nina WK

Selain buku tentang Royal Wedding, buku serba-serbi soal kerajaan Britania Raya juga ikut terangkat penjualannya. Salah satu buku yang terselip di sini adalah The King’s Speech: How One Man Saved the British Monarchy yang diangkat ke layar lebar jadi film pemenang Oscar The King’s Speech. Penulisnya adalah jurnalis London Sunday Times Peter Conradi dan Mark Logue, cucu dari Lionel Logue, yang dalam buku ini dikisahkan sebagai pelatih pidato Raja George VI yang gagap.

copyright bukunya - Nina WK

Nah yang terakhir ini etalase di Baltic Shop. Selain buku, mereka juga menawarkan pernak-pernik pernikahan calon raja dan ratu Inggris seperti buku boneka kertas William dan Kate. Buat Anda yang tak tertarik dan mual melihat rame-rame perkawinan kerajaan ini, Baltic juga menjual kantong muntah.

Foto: Nina WK (Inggris)
Teks: bukunya

Advertisements
Posted in: berita buku